catatan harian, atau bisa juga bulanan, atau mungkin tahunan, sesuai mood ngeblognya

Jumat, 12 Agustus 2011

Agustus

wah wah sudah bulan Agustus saja. bulan Ramadhan jugaaaa. udah berapa lama yaa nggak ngepost di blog hmmmm. aaaah banyak sekali yang mau diceritakan. seperti biasa, ini yang selalu aku bilang. tapi tanganku terlalu, capek, berat dan malas untuk mengetiknya. yah jadi aku ceritakan singkat saja yaaa.jadi bulan ramadhan ni ada si itu tu dia di ininya aku habis tu aku gituin dia, ndak ada dia gitu lagii horeeeeeee.tapi aku ini aaaa, habisnya si itu tuu haa diaa ihik ihik huhuuu ya ituuuu huhuu itu aku jadinya kaaaaan. ntahlah ndak tau aku jadinya lagi doo. aku itu sih, tapi ntar kalau ini gimanaa? iya kan? itulah ini aku jadinyaa aaa huhuu.
ya itu ajalah dulu yang aku ceritakan aaaaa. babaaaaaaaaay

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome

Selamat datang di blog aku, semoga ini bukan yang terakhir kali kamu mampir ke sini ;)
Diberdayakan oleh Blogger.

Who is Oriena Zuhrayoshi Helmi?

Foto saya
a simple girl that love rain. don't judge me if you don't know me

Followers

Search

© rienorienzuh, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena