catatan harian, atau bisa juga bulanan, atau mungkin tahunan, sesuai mood ngeblognya

Sabtu, 28 April 2012

Hampa

haaaiii blooog, aku nge post lagi loooooh (nggak penting). nggak tau kenapa, tapi pengen banget nge post sesuatu.
hmm apa yaaa. jadi, tadi itu kan aku nemenin mama facial. lamaaaaaa sekaliiiii. jadi kan aku bosan tuh. waktu bosan, aku smsan deh sama temen aku si Tipong. Kami kan mengingat-ingat kisah perjuangan Lala yang ini bukan sinetron itu loooh. Aku sama Tipong jadi inget dan sadar gitu, ternyata sekarang hati kami lagi kosong. hampa bahasa galaunya.
Well, Tipong ini dulu pernah naksir berat sama tetangganya, tapi yang dia taksir itu meninggal, kasihan dia :( Dan aku, yah dulu pernah ada seseorang,  tapi ya itu dulu.
Entah kenapa, tadi jadi berandai-andai gitu sama Tipong. kami saling bertanya-tanya juga, kenapa kami belum menemukan yang baru. Kenapa belum ada yang bisa mencuri hati kami lagi. Udah lupa nih rasanya ditembak. Kapan ya, kami akan memulai  kisah cinta kami lagi. Yaaaah, hanya Allah yang tau. Tapi yang jelas sekarang hati kami kosong. Hampa.


0 komentar:

Posting Komentar

Welcome

Selamat datang di blog aku, semoga ini bukan yang terakhir kali kamu mampir ke sini ;)
Diberdayakan oleh Blogger.

Who is Oriena Zuhrayoshi Helmi?

Foto saya
a simple girl that love rain. don't judge me if you don't know me

Followers

Search

© rienorienzuh, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena