catatan harian, atau bisa juga bulanan, atau mungkin tahunan, sesuai mood ngeblognya

Senin, 20 Juni 2011

PHOBIA 2

well, sebenarnya banyak banget yang mau dibuat di blog ini. tapi itu hanya sebatas 'rencana dan niat' saja. capeeek boook ngetik banyak-banyaaak.jadi hmm sekarang aku mau cerita aja deeh sekalian apa ya namanya itu aduh sebut saja merekomendasikan film bagi kalian penggemar film horror. jujur ya, kalau film yang kayak gini aku lebih suka film thailand. bukan gimana-gimana ya, tapi film horror thailand itu kayaknya lebih dapet greget nyaa dehh (sehaaa). yaaa gitulaah pokoknya.
naah, yang mau aku rekomendasikan sekarang itu judulnya PHOBIA 2. sebenarnya waktu temen aku dyah ajak nonton itu, aku kirain ini kelanjuta dari film LOVE PHOBIA (itulooh film yang mereka percaya alien-alien gituu), tapii setelah melihat covernya, ternyataa sangaat jauuuh berbeda dari love phobia yang cerita cinta-cintaan.
jadi, di PHOBIA 2 ini ada sekitar 5 cerita dari tokoh yang berbeda.
Cerita pertama, lupa namanya siapa, dia ini jadi hantu lapar gitu karena dapat karma.
Cerita kedua, nah aku paling takut yang ini. dia di rumah sakit, terus orang di sebelah tempat tidurnya itu udah tinggal nunggu mati aja. tapi ternyata orang yang di sebelah tempat tidur dia itu orang sakti. akhirnya dia diganggu kayak arwah orang yang udah nunggu mati itu. ntar akhirnya orang yang nunggu mati itu ambil jasad orang kedua ini, mereka kayak tukeran jiwa gitu, jadi yang sebenarnya meninggal itu orang kedua ini, tapi dia meninggal di jasad orang sakti ini.
Cerita ke 3, ada kayak para pelancong gitu dari china. mereka minta tumpangan sama mobil tapi nggak ada yang mau numpangin. terus ada truk yang mau numpangin. nah waktu di truk, isi truk belakang itu kayak bikin keributan, mukul2 truk itu pokoknya ribut lah. ternyata yang ada dibelakang itu kayak para gelandangan gitu, tapi mereka udah mati ternyata. akhirnya jasad mereka di buang gitu aja sama supir truk. tapi ternyata mereka jadi zombie gitu. akhirnya semuanya jadi zombie gitulah.
Cerita ke 4, ada kayak orang yang kerja ketok magic gitu. jadi mobil-mobil lama yang udah bekas kecelakaan diperbaiki seadanya aja terus dijual lagi. akhirnya para arwah orang2 yang kecelakaan sama mobil itu jadi kayak menghantui dia itu.
Cerita ke 5, naah ini paling lawak. ini ceritanya waktu lagi shooting film ALONE 2. ALONE 2 ini film horror juga. terus.... ah capek ngetiknya, pokoknya nonton aja yaa. ini ada traillernyaa :

semoga habis baca in jadi pengen nonton yaa, bukan jadi males nonton ._.

1 komentar:

Welcome

Selamat datang di blog aku, semoga ini bukan yang terakhir kali kamu mampir ke sini ;)
Diberdayakan oleh Blogger.

Who is Oriena Zuhrayoshi Helmi?

Foto saya
a simple girl that love rain. don't judge me if you don't know me

Followers

Search

© rienorienzuh, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena