catatan harian, atau bisa juga bulanan, atau mungkin tahunan, sesuai mood ngeblognya

Sabtu, 18 Juni 2011

merah jambu

hemm, kalian pasti pusing kan liat blog aku? karena apa? ya, karena blog ini didominasi oleh warna pink atau merah jambu. dan aku tau tidak semua orang suka warna merah jambu ini, dan bahkan mungkin ada yang tidak menyukai bahkan anti sama warna satu ini (tipe-tipe orang ini pasti akan langsung sakit mata liat blog ku). tapi, karena aku suka warna ini, jadi waktu memilih-milih warna (padahal nggak tau itu buat warna bagian mananya), tapi langsung milih warna merah jambu ini. dan bagi orang yang udah kenal aku, pasti tau dong aku suka apa? ya, babi alias kondiak alias ngokngok alias oinkoink atau bahasa minangnya, pig.. iya, mungkin babi itu haram, tapi aku bukan suka makan babi saus tiram, babi asam manis, babi balado atau makanan yang ada babi nya. bahkan aku nggak suka kalau liat babi asli. emang sih nggak pernah liat, tapi kalau liat di tv, agak geli-geli gimanaaa gituu, tidak berbulu iiii. yang aku suka itu, babi babi yang boneka ituuu, yang lucu-lucu itu loooh, yang kayak di foto sama aku iniii :
 nb : perhatian, boneka babi itu yang dipegang itu ya, bukan yang megang, bukan yang make jilbab, jangan sampai salah, terimakasih.
daaaaaaan, kalau aku udah pintar ngedit-ngedit blog gituuu, maka blog ini akan dipenuhi dengan babi-babi lucuuuuuuuuuuuu yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee. dan nggak ada yang mau follow blog ini, nggak ada yang mau comment, nggak ada yang mau baca atau mampir ke blog ini :( tapi ya mau gimanaaa, blog aku, suka-sukakuuuuu

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome

Selamat datang di blog aku, semoga ini bukan yang terakhir kali kamu mampir ke sini ;)
Diberdayakan oleh Blogger.

Who is Oriena Zuhrayoshi Helmi?

Foto saya
a simple girl that love rain. don't judge me if you don't know me

Followers

Search

© rienorienzuh, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena